ASN KECAMATAN PUNUNG TUNTASKAN VAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA

Bertempat di Puskesmas Punung, sejumlah ASN Kecamatan Punung menuntaskan vaksinasi Covid-19 dosis kedua pada 21 Juni 2021. Tahap pertama vaksinasi, telah dilaksanakan pada 24 Mei lalu.
“Alhamdulillah, Dosis kedua telah kita terima. Ini penting bagi setiap pribadi untuk menjaga kekebalan tubuh kita dari penyakit.” Ujar Camat Punung Amat Taufan.
Camat Punung juga menambahkan bahwa program vaksinasi bagi masyarakat wajib sukses, untuk membentuk kekebalan komunitas. “ASN harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, bahwa vaskinasi telah dijamin aman dan halal. Masyarakat jangan ragu untuk divaksin.”

Pelaksanaan vaksinasi bagi ASN Kecamatan Punung dilakukan bersamaam dengan vaksisani tenaga kependidikan, yang menjadi prioritas Bupati. Dengan vaksinasi tersebut, diharapkan pada ajaran baru Juli nanti, pembelajaran di sekolah diharapkan dapat dilaksanakan dengan tatap muka.
“Untuk tenaga pendidik, angka yang sudah divaksin sudah diatas 98%, tinggal beberapa orang yang sedang dilakukan jadwal ulang, serta mereka yang memang tidak memenuhi syarat kesehatan. Ini ikhtiyar kita bersama untuk sehat, disamping menjalankan protokol kesehatan, kita juga harus mau untuk divaksin.” Pungkas Camat Punung”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*