BUPATI PACITAN LAUNCHING PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KECAMATAN PUNUNG

Bertempat di Pendopo Exs Kawedanan Punung, Bupati Pacitan meluncurkan program pelayanan administrasi kependudukan di kecamatan, Rabu 16 Juni 2021. Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji yang didampingi oleh Wakil Bupati Pacitan, Gagarin, membuka secara resmi pelayanan administrasi kependudukan di Kecamatan Punung. Pelayanan perekaman dan cetak KTP elektronik yang selama ini baru bisa dilakukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, secara bertahap akan bergeser ke kecamatan.

Dalam sambutannya, Bupati Pacitan menyampaikan bahwa hal ini merupakan wujud dari janji kampanye untuk memberikan pelayanan yang mudah, murah, dan dekat kepada masyarakat. Kecamatan dipilih sebagai titik pelayanan yang paling memungkinkan lebih dekat dengan masyarakat. Bupati Pacitan juga menambahkan bahwa semua program yang baik untuk masyarakat, harus disertai dengan komitmen yang kuat dari unsur pimpinan sampai dengan petugas pelaksana di tingkat teknis. Dengan komitmen dan niat yang ikhlas, Bupati Pacitan meyakini bahwa apa yang menjadi visi Masyarakat Pacitan yang Sejahtera dan Bahagia dapat terwujud.

Pada kesempatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Pacitan menyempatkan diri untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari keluarga kurang mampu di wilayah Kecamatan Punung. Beliau berharap dengan kebaikan dan kepedulian terhadap sesama menjadi wasilah terwujudnya kebaikan bagi masyarakat Pacitan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*