Fri. Oct 22nd, 2021

Menjelang pelaksanaan PPKM Darurat, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Punung yang terdiri atas Camat, Kapolsek, dan DAnramil menggelar Apel Kesiapsiagaan. Hal ini sebagai bentuk koordinasi untuk pelaksanaan kegiatan selama PPKM Darurat. Kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan meliputi sosialisasi kepada masyarakat, koordinasi dengan Takmir-Takmir Masjid, dan lain-lain.
Hal ini sangat penting sebagai upaya untuk meminimalisir angka penularan covid-19 yang terus meningkat.
FORKOPIMCA Punung selanjutnya juga menggelar sosialisasi kepada para pedagang di sekitar area Pasar dan Kecamatan Punung
“ Kita harus bersinergi, agar masyarakat semakin sadar dalam menjalankan Protokol Kesehatan. Tentu kita semua ingin wabah ini cepat berakhir.” Ujar Camat Punung.
Di kesempatan lain, komunikasi juga dijalin FORKOPIMCA dengan beberapa pengurus masjid. Hal ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat dalam menjalankan Hari Raya Idul Adha.
“ Masa PPKM Darurat ini bertepatan dengan Idul Adha, jadi kita ingin sepakat bagaimana menjalankan ibadah di masyarakat dan tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19” tutup Camat Punung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *