MASYARAKAT PUNUNG ANTUSIAS GUNAKAN LAYANAN REKAM DAN CETAK KTP-EL DI KECAMATAN

Paska di-launching Bupati Pacitan pada tanggal 16 Juni 2021, animo masyarakat untuk menggunakan layanan ADMINDUK di Kecamatann Punung meningkat. Tercatat, pada lima hari pertama setelah program diluncurkan, antara 50-70 orang/hari menggunakan pelayanan tersebut, baik berupa perekaman maupaun pencetakan identitas yang hilang/rusak.

Sekretaris Kecamatan Punung, M. Chusnul Faozi, S.STP, mengatakan “Kita bersyukur bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Lebih dekat, sehingga biaya perjalanan bisa diminimalisir.”
“Alhamdulillah animonya tinggi, di awal pembukaan antrian cukup banyak sehingga masyarakat menunggu bisa sampai beberapa jam. Setelah beberapa hari, Alhamdulillah lancar sekitar 10-20 menit sudah langsung terlayani.” Tambahnya.
Terkait dengan kualitas pelayanan, Chusnul menambahkan bahwa sekarang pihak kecamatan akan berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan, dengan memperbaiki sintem antrian, penyediaan ruang tunggu yang layak, penyampaian informasi tentang selesainya pelayanan, serta cakupan pelayanan.
“ Kita terus evaluasi sejumlah detail-detail pelayanan. Mohon doa restu masyarakat, semoga mampu bisa membantu mewujudkan apa yang menjadi cita-cita Pak Bupati.” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*